Home » , » Gosip terbaru prety zinta

Gosip terbaru prety zinta

Posted by Artis India | Gosip Artis Bolywood Terbaru on Minggu, 19 Juni 2016

Gosip terbaru prety zinta artis india

Preity Zinta telah resmi menikah dengan seorang pria asal Amerika Serikat, Gene Goodenough. Keduanya menikah di Los Angeles dalam perayaan tertutup dan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Usai resmi menyandang status sebagai seorang istri, Preity lantas kembali ke India untuk merampungkan kesibukkannya. Namun di samping itu, aktris 41 tahun ini juga menyempatkan waktunya untuk bersenang-senang bersama para sahabatnya.

 Sudah bertahun-tahun lamanya Preity Zinta memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di panti asuhan yang terletak di kawasan Rishikesh, India. Hampir setiap kali ada kesempatan, aktris cantik itu menyambangi anak-anak asuhnya di panti yang ada di jalur menuju Himalaya tersebut.

Namun ada yang berbeda tahun ini, Preity tak lagi datang sendiri ke panti asuhan itu. Ia mengajak sang suami, Gene Goodenough untuk menyapa anak-anak yang selama ini ia biayai.

Dilansir dari Tribune India, ini adalah kunjungan pertama Preity ke Rishikesh sejak ia menikah. Bersama sang suami, Preity pun sempat foto bareng anak-anak yang nampak ceria melihat kedatangannya di sana.
Aku merasa bersemangat dan optimis untuk kehidupan anak-anak yang tak punya orangtua ini. Aku merasa diberkati karena bisa membantu mereka. Ini adalah kebahagiaan spiritual," ujar Preity.

Tak hanya membantu anak-anak itu soal urusan biaya sekolah, Preity juga memberikan pakaian dan makanan untuk mereka semua. Panti itu sendiri berafiliasi dengan Mother Miracle School, jadi anak-anak yang ada di panti sudah dipastikan mendapatkan pendidikan yang layak.

Nyaris tiga jam lamanya Preity ada di sekolah tersebut. Tak hanya foto bareng, bintang VEER ZARA itupun sempat selfie dengan beberapa anak yang ada di sana.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}