Home » , » ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA PANTAT NUNGGING

ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA PANTAT NUNGGING

Posted by Artis India | Gosip Artis Bolywood Terbaru on Minggu, 17 Juli 2016

Toko alat bantu sex pria termurah

Alat Bantu Sex Pria Vagina Pantat Nungging sebuah alat bantu sex pria lengkap dengan lubang anal juga vagina silikon dengan getaran juga denyutan agar dapat memberikan kenikmatan bagi penggunanya . Bentuk sangat bagus ukuran pantat wanita dewasa dengan warna seperti kulit sehingga ketika di lihat lebih mengairahkan cocok buat bujangan agar bisa merasakan nikmat ketika melakukan masturbasi lebih hot, menarik dipandang, ukuran pantat besar .


Alat bantu sex pria vagina pantat nungging cocok buat gaya sodomi dari belakang yang mana kedua lubang bisa digunakan bergantian, kedua lubang lebih sempit, menjepit, berdenyut, bergetar dengan irama getaran berbeda untuk setiap ritme nya .
Rancangan para ahli serta dibuat dari bahan silikon berkualitas lembut, kenyal seperti daging tidak keras seperti bahan karet pada umumnya memungkinkan penggunanya bisa menikmati rasa ke samaan bagaikan pantat wanita dewasa . Pada bagian lubang vagina di lengkapi dengan sebuah alat penggetar atau lebih sering di sebut vibrator untuk dapat membuat getaran juga suhu lebih hangat pada bagian dalamnya . Hal yg mungkin belum pernah terbayangkan adalah dimana rasa nikmat ini bisa dirasakan pada denyutan vagina silikon nya sehingga akan membuat klimaks lebih cepat .
Kualitas bahan silikon sangat meyakinkan dengan kata lain barang awet serta tidak mudah rusak bisa dipakai dalam waktu beberapa tahun ke depan tanpa perlu merasa kuatir bahwa vagina silikon maupun lubang pantatnya akan mengalami sobek maupun kendor karena pada dasarnya lubang akan kembali seperti semula walau sering kali di gunakan .
Keamanan juga kenyamanan penguna sangat di pikirkan oleh sebab itulah kami jamin tidak akan mengakibatkan iritasi maupun lecet pada kulit penis ketika terjadi gesekan dengan vagina silikon nya . Untuk menambah kenikmatan seks lebih bervariasi anda bisa menyetel ritme getaran vibrator dengan sebuah remot kontrol agar bisa merasakan perbedaan dalam setiap ritme nya . Sebuah contoh dimana terkadang pengguna lebih menyukai getaran cepat maupun lambat untuk bisa merasakan sebuah sensasi kenikmatan seksual .
Vagina Pantat Nungging memiliki ukuran tinggi 30 cm lebar 32 cm berbahan lembut serta memiliki bentuk indah bagaikan pantat wanita dewasa juga dilengkapi dengan dua lubang anal serta lubang vagina agar bisa memberikan sensasi kepuasan seks pria yg suka melakukan sodomi . Pada umumnya sebagian pria memang lebih menyukai lubang anal untuk kepuasan seks namun juga tidak ada salahnya jika keduanya dapat dipakai secara bergantian sehingga anda benar – benar merasakan sensasi ternikmat & mungkin belum pernah dirasakan sebelumnya .

SUMBER :  http://www.alatseximport.com/alat-bantu-sex-pria-vagina-pantat-nungging/


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}